5 Faktor Penghambat Kepuasan Seks Pada Wanita

Diposting oleh Ryantato Nugroho on Rabu, 16 Januari 2013

5 Faktor Penghambat Kepuasan Seks Pada Wanita
Sudah masuk tahun 2013, tentu harus ada yang baru dalam kehidupan minimal perubahan sikap kepada yang lebih baik. Begitupun dengan masalah kehidupan seksual, tentu harus lebih baik dari tahun sebelumnya, "baik" dalam artian seks bisa membuat kehidupan lebih bergairah, sehat, menyenangkan dan tentu membuat pasangan menjadi lebih intim.

Bicara masalah gairah seks, tidak akan lepas kepada apa pemicu dan penghambatnya, bagaimana menaikan gairah, seperti apa gaya bercinta yang memicu gairah dan sebagainya. Sebagian orang sering mencari tau apa yang bisa membuat gairah seks itu meningkat, tanpa mereka sadari segal sesuatu hal sepele di sekitarnya juga bisa mempengaruhi gairah seks.

Ada banyak sekali faktor penyebab kenapa gairah seks bisa turun baik dari dalam ataupun dari luar tubuh. Seperti yang sebelumnya pernah dibahas disini. Dari sekian banyak faktor penurun gairah, 5 faktor ini adalah penyebab yang sering ditemukan oleh beberapa ahli seksologi. Kelimanya diketahui secara signifikan bisa menghambat dala mencapau klimaks saat bercinta khususnya untuk perempuan.

Pakaian dalam ketat
Korset, thong, celana dalam kecil dan ketat memang terlihat sangat menggoda. Tapi pakaian dalam seksi ini, seperti dilansir dari Genius Beauty, bisa menghambat aliran darah ke area genital. Ketika area lainnya merespon rangsangan dengan baik tapi tidak diikuti dengan area genital. Jadi, kurangi memakai pakaian dalam yang terlalu ketat.

Otot vagina yang lemah
Jika Anda memiliki otot vagina yang lemah atau tidak berkembang, ini juga akan membuat Anda sulit mencapai orgasme. Olahraga memang jadi cara terbaik untuk melatihnya. Lakukan juga senam kegel secara teratur.

Seks tidak teratur
Anda hanya bercinta satu bulan sekali? Ini bisa jadi pemicu utama Anda tak mencapai orgasme. Untuk melatih otot vagina, Anda harus melakukan hubungan seksual secara teratur. Setidaknya tiga kali dalam seminggu.

Kegemukan/Obesitas
Kurangi konsumsi makanan manis atau berkalori tinggi. Jaga berat badan dalam kondisi stabil. Sebaiknya makan besar tiga jam sebelum bercinta. Jangan lupa untuk mengonsumsi afrodisiak alami seperti kerang untuk meningkatkan hasrat seksual.

Alkohol dan Rokok
Alkohol memang bisa meningkatkan aktivitas hormon seks tapi mengurangi sensitivitas titik erotis pada tubuh. Lalu fakta lainnya, nikotin pada rokok bisa mengurangi hasrat seksual. Ketika berada di dalam aliran darah, akan berpengaruh buruk pada membran mukosa.


sumber
Artikel Terkait

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...