Fakta tentang pembesaran ukuran penis

Diposting oleh infonet on Selasa, 02 April 2013

Jika Anda memiliki alamat e-mail, tidak ada kesempatan Anda tidak mendapat ratusan e-mail spam yang menawarkan untuk memperbaiki hampir semua masalah yang berhubungan dengan seksualitas mungkin Anda hadapi: gairah seks yang rendah, kurangnya rasa percaya diri dengan perempuan, prematur ejakulasi, disfungsi ereksi, dan tentu saja, puncaknya – cara meningkatkan ukuran. Bahkan jika Anda tidak pernah berpikir Anda memiliki masalah dengan panjang atau ketebalan dari alat vital Anda sendiri, yang terakhir mungkin telah menarik minat Anda.

Anda mungkin tidak mau mengakuinya, tapi itu wajar untuk memikirkan tentang bagaimana Anda mengukur. Untuk banyak orang, menjatuhkan celana mereka di depan seorang wanita dapat menjadi usaha keras. Tidak peduli ukuran alami Anda, sangat umum untuk menanyakan apakah mungkin untuk memperoleh sedikit melalui keajaiban ilmu pengetahuan. Baca terus untuk beberapa produk di pasaran yang menawarkan harapan untuk cowok mana pun yang membutuhkan, dan apakah itu sepadan atau tidak dengan uang tunai.

Pill
Apakah bisa bekerja : Diperdebatkan
Jelas bukan pendekatan yang cepat memperbaiki, kebanyakan suplemen oral membutuhkan sekurang-kurangnya enam bulan pemakaian sehari-hari terus-menerus di bawah panduan yang direkomendasikan. Kebanyakan bekerja untuk meningkatkan aliran darah ke penis dan tujuan adalah bahwa pembuluh darah akan meningkat seiring dengan waktu untuk mengakomodasi tambahan sirkulasi, menghasilkan ereksi yang lebih besar. Ada ratusan merek yang berbeda di pasar, dan masing-masing akan mempunyai kesaksian sendiri dan cadangan ilmiah; hanya ingat bahwa untuk setiap review positif mungkin ada pelanggan yang tidak puas.

Pompa Penis
Apakah bisa bekerja : Tidak
Solusi jangka panjang lain yang telah ada selama puluhan tahun adalah pompa penis. Pompa  menciptakan vakum di sekitar penis dan memaksa darah ke jaringan ereksi. Bekerja dengan dasar yang sama seperti pil, alat ini bertujuan untuk meningkatkan aliran darah ke penis, kali ini dengan menghisap dan bukan stimulan yang dicernakan, dengan tujuan akhir ereksi menjadi lebih besar. Studi menemukan bahwa efeknya berumur pendek, setelah menghentikan penggunaan produk, tubuh akan kembali ke keadaan alami, dan ada kekhawatiran keamanan berlebihan atau tidak layak untuk digunakan. Pompa umumnya lebih efektif dalam pengobatan impotensi bukan keluhan tentang ukuran.

Phalloplasty (operasi pembesaran penis)
Apakah bisa bekerja : Ya
Yang paling kontroversial dan ekstrim metode untuk pembesaran penis adalah phalloplasty – istilah yang digunakan untuk menggambarkan prosedur bedah berfokus pada peningkatan ukuran penis. Tergantung pada ukuran alami, banyak teknik yang digunakan: suspensory ligament removal, transfer lemak dan dermal graft augmentation adalah yang paling umum dan menawarkan hasil yang bervariasi. Sering kali menyakitkan dan mahal, pengobatan ini masih belum sangat umum dikenal dan jauh lebih berhasil dalam meningkatkan ketebalan daripada panjang. Ini juga telah mencatat bahwa prosedur kosmetik ini memiliki jumlah ketidakpuasan pasien pasca operasi tertinggi, pada sekitar 70%.

Program latihan
Apakah bisa bekerja : secara garis besar
Serangkaian latihan yang melibatkan otot-otot penis dan sekitarnya, ini adalah latihan laki-laki yang setara dengan latihan Kegel perempuan yang telah berbicara selama bertahun-tahun. Persis seperti otot, teorinya adalah bahwa olahraga dan penguatan otot ini tidak hanya akan meningkatkan ukuran tetapi juga kinerja – istimewa bukan?
Program latihan lebih cenderung untuk meningkatkan kinerja secara keseluruhan daripada membuat penambahan signifikan pada panjangnya atau ketebalan, tetapi dapat melakukan keajaiban untuk percaya diri di kamar tidur.

Peregangan dengan alat/pemberat
Apakah bisa bekerja : Diragukan
Serupa dengan metode kuno peregangan (dengan menggantung benda pada penis) beberapa perangkat saat ini melakukan hal yang sama. Diklasifikasikan sebagai “pengembang jaringan ,” mereka adalah perangkat kecil yang harus dipakai untuk beberapa jam per hari dan pada akhirnya akan meregangkan penis ke bentuk yang lebih panjang melalui tarikan konstan. Sementara dikenal untuk bekerja secara efektif pada area lain dari tubuh (telinga, bibir, kulit), tidak diketahui apakah produk di pasar sekarang ini cukup untuk menghasilkan efek yang tahan lama.

Lebih besar lebih baik?
Memang tidak selalu demikian, namun dengan ukuran penis yang lebih besar akan mampu menstimulasi dinding vagina (terasa penuh), mencapai area G-spot dengan mudah & sekaligus dapat merangsang klitoris yang membuat wanita menyerah & ingin lagi.. dan lagi… dan jangan kawatir wanita tidak akan kesakitan jika penis besar (sebesar-besarnya penis tidak mungkin sebesar kepala bayi kan?), karena Sang Maha Pencipta sangatlah luar biasa, membuat vagina sangat elastis bahkan kepala & tubuh bayi masih muat.




Artikel Terkait

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...