4 Tips Untuk Bantu Pasangan Orgasme

Diposting oleh infonet on Selasa, 25 Desember 2012

Membuat wanita mendapatkan orgasmenya saat bercinta tidak semudah membalikkan telapak tangan. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dan sebaiknya jangan lupa dilakukan jika ingin wanita mendapatkan klimaksnya.

Saat bercinta, para pria terkadang terlalu terlena sehingga lupa kalau pasangannya belum orgasme. Kesalahan terbesar yang dilakukan pria saat bercinta menurut 'The Best Sex of Your Life: 101 Secrets Every Woman Should Know',  adalah tidak lebih dulu memberikan wanita orgasme sebelum penetrasi. Banyak pria yang ingin cepat dan mudah dengan langsung melakukan intercourse.

Jika memang pasangan Anda tipe yang seperti diungkapkan di atas sebaiknya coba 4 tips berikut ini.

1. Sentuh Tangan

Tangan seringkali jadi bagian tubuh yang terlupakan untuk disentuh saat foreplay. Padahal area tersebut cukup sensitif terutama pada pergelangan tangan. Sentuh area itu dengan jari secara perlahan. Mulai dari telapak tangan, pergelangan tangan hingga ke sikut.

2. Berbisik di Telinga

Telinga bukan hanya sekadar indera pendengaran. Bagian tubuh tersebut juga merupakan salah satu titik seksual yang cukup sensitif. Telinga juga bisa menjadi jembatan untuk menuju organ paling sensitif saat distimulasi, yaitu otak. Untuk membuat wanita orgasme, cobalah berbisik nakal di telinganya dan biarkan nafas suami menyentuh tubuh Anda.

3. Menyentuh Leher

Bagian paling sensitif dari leher wanita adalah area di dekat punggung dan pundak. Cobalah sentuh area tersebut dengan sentuhan lembut sambil berbisik nakal di telinganya. Setelah menyentuhnya, lanjutkan dengan memberikan ciuman di leher agar gairah wanita semakin meningkat.

4. Memijat kepala & Menyentuh Rambut

Wanita sangat suka creambath di salon karena kegiatan tersebut bisa membuat mereka rileks. Memijat kepala ala creambath ini bisa diterapkan untuk meningkatkan gairah seksual. Kepala memang termasuk salah satu bagian tubuh sensitif dengan syaraf-syaraf di dalamnya yang saling terhubung. Saat foreplay berikan pijatan lembut di kepala wanita. Ketika bercinta jangan lupa untuk menyentuh rambutnya secara acak. Cara ini akan memberikan kesan erotis yang dapat memicu orgasmenya.


sumber
Artikel Terkait

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...