Tips Agar Posisi Seks Misionaris Tidak Membosankan

Diposting oleh Ryantato Nugroho on Rabu, 05 Desember 2012


Posisi seks misionaris sampai sekarang masih dianggap sebagai posisi bercinta paling alami dan paling sering dilakukan oleh setiap pasangan. Gaya bercinta misionaris ini memang paling mudah dilakukan, klasik dan membuat pasangan bisa saling berpelukan dan berciuman satu sama lain.

Tapi tentu saja gaya seks ini akan membosankan bagi pasangan yang telah lama menikah dan tidak pernah menggunakan alternatif posisi lain. Agar kehidupan seksual anda tetap harmonis dan hot di ranjang, berikut ini beberapa tips agar posisi seks misionaris favorit anda menjadi mengasikkan:
  1. Lakukan metode CAT (Coital Alignment Technique).
    Metode ini dilakukan oleh pihak pria dengan mengangkat tubuhnya sedikit ke atas sedemikian hingga tulang pubisnya dapat menyentuh area klirotis istri. Ketika berhubungan cara ini dapat meningkatkan kenikmatan dan menurut penelitian yang ditulis dalam Journal of Sex and Marital Therapy disebutkan bahwa kreasi posisi misinaris ini dapat meningkatkan kemungkinan wanita mencapai orgasme sampai 50%. Kelemahan CAT adalah penis tidak dapat menekan lebih dalam ke vagina.
  2. Gunakan Vibrator atau tangan untuk menstimulasi area klitoris pasangan.
    Dengan cara ini suami tetap dapat melakukan penetrasi yang dalam ke vagina dan area klitoris dapat terstimulasi menggunakan alat bantu seks ataupun dengan jari.
  3. Taruh bantal di bawah pantat wanita.
    Jika Anda belum pernah mencobanya, sekaranglah waktunya. Menaruh bantal di bawah pantat wanita akan mengangkat pinggulnya dan mengubah sudut penetrasi. Hal ini memungkinkan penis melakukan penetrasi yang lebih dalam dan menambah sensasi rasa nikmat bagi kedua pasangan. Satu-satunya kekurangan teknik ini adalah pihak wanita menjadi kurang leluasa dalam bergerak.
  4. Rapatkan kaki
    Meskipun kebanyakan pasangan menikmati posisi misionaris dengan kaki wanita yang menyebar terpisah. Agar posisi misionaris anda lebih mengasikkan, posisi kaki wanita bisa menutup rapat. Posisi kaki ini membuat vagina menjadi mengencang dan menjepit penis dengan kuat dan mencitakan sensasi yang nikmat. Posisi ini juga memungkinkan teknik CAT seperti poin satu di atas, dimana tulang pubis pria bisa merangsang area klitoris pasangan.
Lakukan modifikasi Posisi Misionaris, tetap kreatif dan bereksperimen dalam menciptakan modifikasi posisi ini. Tujuannya adalah mencari titik yang dapat menyenangkan anda berdua.

Artikel Terkait

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...