Tingkatkan Kesehatan Seksual Anda dengan Makanan ini

Diposting oleh infonet on Minggu, 02 Desember 2012

INGIN meningkatkan kehidupan seksual Anda? Kurangi saja asupan daging, ikan, dan susu dari diet Anda. Ada makanan yang akan membantu Anda meningkatkan kualitas seksual Anda.

Jika Anda ingin meningkatkan kualitas kehidupan seksual Anda, tentu Anda harus mengatur pola makan yang baik. Pola makan dengan gizi rendah bisa menyebabkan penyakit jantung. Ironisnya, orang seringkali tidak ingat akan hal itu. Padahal, penyakit jantung mempengaruhi aliran darah ke seluruh tubuh Anda termasuk penis.

Jika Anda makan, makanan yang tepat tentunya, Anda bisa menghindari plak pada pembuluh darah dan meningkatkan stamina seksual Anda. Berikut ini beberapa makanan yang bisa membantu kehidupan seksual Anda seperti yang dilansirFoxnews.

Buah jeruk dan persik

Vitamin C adalah sahabat bagi Anda. Pria yang mengonsumsi minimal 200 miligram vitamin C per hari, dapat meningkatkan jumlah sperma mereka. Mereka yang mengambil vitamin C mengalami peningkatan yang signifikan dalam kualitas spermanya. Selain itu, vitamin C juga akan melindungi prostat, jantung, dan memberikan lebih banyak energi dibandingkan suplemen pria lainnya.

Bayam dan sayuran berdaun hijau

Bayam kaya akan magnesium. Zat ini membantu untuk melebarkan pembuluh darah Anda. Menurut para peneliti Jepang, bayam merupakan sumber folat, nutrisi ini penting untuk menurunkan tingkat darahhomocysteine, zat berbahaya yang mengiritasi lapisan arteri dan mendorong plak menempel pada pembuluh darah di penis Anda.

Oatmeal dan gandum

Sarapan oatmeal setiap pagi akan meningkatkan jumlah testosteron. Oats mengandung L-arginin, suatu asam amino yang bekerja dengan oksida nitrat untuk mengurangi kekakuan pembuluh darah. Asam amino telah digunakan untuk mengobati disfungsi ereksi, karena membantu mengendurkan otot di sekitar pembuluh darah penis. Dengan begitu, ketika mereka berkembang, aliran darah meningkat sehingga Anda dapat tetap ereksi.



Sumber
Artikel Terkait

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...